• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Minggu, 31 Januari 2016

Rampunya bandara sukarno hata terminal 3 bagi perkembangan obat darah tinggi (hydro c)

Diperkirakan terminal 3 Ultimate bandara soekarno hata akan rampung pada bulan febuari ini menurut direktur PT angkasa bura (AP) II Bpk Budi Karya.
Budi Karya mengatakan "Terminal 3 Ultimate, kalau konstruksi mungkin selesai akhir Februari 2016," saat di konfirmasi pada acara Forum Sinergi BUMN Menjawab Tantangan dan Peluang MEA di Jakarta, Senin 1 febuari 2016.

Setelah selesai konstruksi , maka akan beberapa kegiatan penggecekan dan uji coba instalasi listrik atau komisioning. di impikan , Terminal 3 Ultimate yang sebut sebut bakal menjadi stara atau lebih dari Bandara Changi Singapura ini bisa digunakan pada Mei 2016.
budi karya juga mengatakan "Baru nanti kita akan komisioning dan baru akan di pakai akhir Mei atau awal Juni 2016," 

Pembangunan Terminal 3 Ultimate Bandara Soetta telah mencapai 93,991 persen sampai 94 persen yang telah di lalukan hingga 17 Januari 2016. Terminal 3 Ultimate tahap I akan beroperasi pada Mei 2016.

Dengan kapasitas 25 juta perhari penumpang Terminal ini di yakini sangat wah dan nyaman setara dengan apa yang ada di bandara changi singapura . biaya yang di keluarkan untuk membangun terinal ini adalah 6 triliun rupiah . pasalanya, terminal ini utamakan untuk maskapai Garuda, dan penerbangan internasional anggota Skyteam dan sejenisnya.

Bagai mana dengan  Terminal 1 dan 2 yang saat ini telah beroperasi?
jangan takut terminal 1 dan 2 akan tetep diupayakan dibangun, Selain pembangunan Terminal 3 dan kereta api bandara, Angkasa Pura II juga akan merevitalisasi kedua terminal tersebut , dengan adanya gedung- gedung yang terintegasi sebagai area komersial baru.


Disini hydro c akan memulai babak baru ayang akan meraba ke mancanegara sebagai Obat hipertensi dan obat diabetes yang akan menggunakan pengiriman melalui terminal 1,2,3 di bandara sukarno hata. karena dengan selesainya pada bulan feuari dan mulai beroprasi nya pada bulan mei di perkirakan hidro cakan melucur ke berbagai negara seperti , singapura, malaysia, brunai, jepang, korea, benua amerika, bahkan eropa

0 komentar:

Posting Komentar